k-poper

annyeong assalamualaikum teman teman .kalian kamu udah tau kan namaku? jadi aku ga usah memperkenalkan diri ya! sekarang aku mau ceritain nih aku yang penyka k-pop! aku mau liatin foto foto grup yang aku suka . sebenarnya  aku suka buanyak banget grup k-pop tapi di kesempatan kali ini aku cuman kasih tau dikit aja yaa! 
1.RED VELVET  (girl group)

2.BLACKPINK (girl group )

3.TWICE (girl group )

1.BTS ( boy group )

2.EXO ( boy group )

3.SEVENTEEN (boy group) 

   segitu dulu ya nanti aku bakalan nmabah deh oke! BTW aku masih buanyak grup-grup yang belum aku masukin ya, ada GOT7,GFRIEND,SNSD,NCT DREAM,NCT 127,SUPER JUNIOR, EXID,IOI,WANNA ONE,DAN MASIH BANYAK LAGI DEH BYE 
wassalamualaikum annyeong !!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA RAKYAT JAWA BARAT

Peribahasa dan Artinya

Praktek PLH Membuat Karya dari Barang Bekas